Sabtu, 25 Agustus 2012

Icon Bayangan Saat Penggunaan Tombol Fn Pada Komputer


Sedikit share ilmu komputer pemula lagi nih sob, untuk ilmu tentang komputer memang nggak ada ujungnya kalo dipelajarin, pasti ada aja yang baru.
Tapi kali ini saya  membahas tentang pengalaman pribadi saya dulu saat pertama kali belajar menginstal komputer dengan OS Windows 7. Singkat cerita setelah semuanya saya perkirakan selesai menginstal drivernya saya langsung istirahat dan puter musik deh,, 
Pada saat menambah volume komputer saya kebiasaan menekan tombol Fn dan tombol panah atas, dan sedikit saya binggung sepertinya ada yang kurang, biasaanya saat saya tekan tombol tersebut muncul gambar bayangan seperti dibawah ini:


Sedikit eksperimen lagi saya lakukan,, saya cari-cari dan akhirnya ketemu juga, ternyata ada driver yang tertinggal belum saya instal, yaitu driver LOUNCHMANGER, sebelumnya sempat bingung juga sampai-sampai laptop saya instal ulang lagi, hehehehehehe,,,, maklum masih pemula.

Nah untuk sobat yang sekiranya mengalami hal yang sama seperti saya silakan instal saja driver LOUNCHMANGERnya,, nggak usah bingung-bingung instal ulang lagi seperti saya,, hehehee,,

Untuk Acer 4741 saya punya drivernya. Yang mau download silakan klik link di bawah ya,,

Download:
http://www.ziddu.com/download/18665837/launchmanger.rar.html
Pass:
zuazz 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar